Ternak Blog

14, September 2011 at 8:26 pm 6 komentar

Peternakan blog? wah ada ada saja. Mau disebut apa jika ada seseorang memiliki blog sampai puluhan. Hingga sipembuatnya pun lupa berapa jumlah blog yang dimilikinya. Coba kita cari berdasarkan kata kunci “budies” di google, maka akan ditemukan beberapa akun blog yang terkait. Ini adalah yang berhasil saya catat berdasarkan pencarian google

1. http://www.budies.info/
2. budies.wordpress.com/
3. my.opera.com/Budisan68/
4. budies.businesscard2.com
5. edu.budies.info
6. budies.guru-indonesia.net/
7. budies.edublogs.org
8. blog.bukukita.com/users/budies
9. budies.blogdetik.com/
10. http://www.teachertube.com/viewProfile.php?user=Budies
11. sman1dusuntengah.sch.id/link
12. sman1dusuntengah.sch.id/blog
13. forumborneo.net
14. pawartalamat.wordpress.com
15. budiesinfo.co.cc
15. budies.co.nr
16. janah.co.nr
17. kwarran150602.blogspot.com
18. arum92.blogspot.com
19. http://profile.typepad.com/budisan68
20. ictbartim.wordpress.com
21. pgribartim.co.nr
22. technorati.com/people/budisan68
23. picasaweb.google.com/lh/recentComments?uname=budisan68
24. gravatar.com/budisan68
25. http://nl.com.com/ezRdr?u=budies.wordpress.com/author/budisan68/
26. budiesinfo.justpost.com
27. http://budies.typepad.com/blog/
28. http://www.youtube.com/user/budiesinfo
29. http://www.networkedblogs.com/blog/budiesinfo
30. stickr.com/budiesinfo
31. http://www.connecti.biz/website/?username=budiesinfo
32. http://indonesia-blogger.com/blog/2010071746/budies.info.html
33. smaduta.byethost7.com
34. http://budiesinfo.buzznet.com/user/
35. http://www.blogcatalog.com/user/budiesinfo/blogs/
36. http://teacherlingo.com/blogs/wwwbudiesinfo1/default.aspx
37. dataopedia.com/budies-info
38. http://www.aboutthedomain.com/budies.info
39. twitter.com/budisastro
40. id-id.facebook.com/budisastro
41. http://www.linkedin.com/pub/budi-sastro/31/850/998
42. http://id.netlog.com/budiesinfo/blog
43. http://www.flickr.com/people/budies
44. go.forumborneo.net/html/index.php
45. yebooo.com/user/profile/budisan68
46. gurupintar.ut.ac.id/distribution/viewtopic.php?f=14&t=3
47. http://budies.lefora.com/forum/category/budies-forum-topics/
48.
mbuh gak tahu apa lagi, rasanya masih banyak akun terkait dengan budi
1

2

3

4

5

6

7

8

9

10

11

12

13

14

15

16

Entry filed under: Blogroll. Tags: , , , , .

Tutorial Word 2007 aplikasi diblokir windows

6 Komentar Add your own

  • 1. Lia Af  |  15, September 2011 pukul 12:10 pm

    Buat pak Budi sih enteng, tapi kalo buat q SERRRAM … Blog yg semata wayang ini aja gak terurus, apa lg kalau yg sederetan, pusing. Salut deh, pak buat hebatnya.
    Semoga bisa ketularan hebatnya pak Budi …🙂 hehe

    Balas
    • 2. budies  |  15, September 2011 pukul 4:19 pm

      itu hanya coba coba kok lia

      Balas
  • 3. budies  |  15, September 2011 pukul 4:17 pm

    ni ada lagi http://disqus.com/budies/

    Balas
  • 4. Dayat  |  21, November 2011 pukul 4:55 pm

    Hah,, aneh-aneh aja.!!! itu password n id nya sama gk ya, klo sama hack aja satu id, ntar yang lain ngikut..
    hhehhehehe becanda pak budi..!!!

    Balas
  • 5. inouvetra  |  28, April 2012 pukul 11:12 am

    kenapa ngga di sub-kan dengan satu induk blog saja,…kurasa cara ini cukup efektif en efisien. tp tetep aja salut buat siempunya blog. “berbagi itu indah,…salam kenal

    Balas
    • 6. Budisastro  |  28, Mei 2013 pukul 10:53 pm

      itu orang kurang kerjaan paling mas

      Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


kesehatan blog

Klik tertinggi

  • Tak ada

Laman

Sosial


%d blogger menyukai ini: