Sambutan Isra Mi’raj 2013

2, Juni 2013 at 8:33 pm 2 komentar

Siti MuyasarohPKK kecamatan Dusun Tengah akan menyelenggarakan peringatan Isra Mi’raj, yang Insya Allah dilaksanakan pada tanggal 6 Juni 2013 bertempat di Masjid Besar Sabilal Mujahidin Ampah.

Hasil rapat beberapa hari yang lalu menetapkan bu Sastro sebagai ketua panitia kegiatan dimaksud. Berikut ini dalah naskah pidato sambutan ketua panitia yang dipersiapkan nanti.

Yang terhormat,…

 

 

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.

Terimakasih kepada pembawa acara telah memberikan kesempatan kepada saya untuk menyampaikan sedikit sambutan pada acara ini.

Gambar

Masjid besar Ampah “sabilal Mujahidin”

Sebelumnya Marilah kita panjatkan puji dan syukur kehadirat Allah SWT, atas nikmat dan rahmat yang dianugerahkan kepada kita semua, sehingga khususnya pada hari ini kita semua diberi kenikmatan berupa kesehatan jasmani dan rohani untuk bersama-sama mendengarkan ceramah agama sebagai santapan rohani, dalam rangka mmperingati “Isra’ dan Mi’raj” Nabi Besar Muhammad SAW.

Sholawat dan salam marilah kita panjatkan ke hadirat Nabi Muhammad SAW, yang telah meletakkan pondasi kesetaraan jender, sehingga kita kaum ibu memiliki peran dan kedudukan yang setara dalam membangun manusia seutuhnya.

Selanjutnya saya sampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada segenap hadirin yang dengan tulus ikhlas sudi meringankan langkah meluangkan waktu, untuk bersilaturahmi di masjid Sabilal Mujahidin ini guna mencari ilmu dengan mendengarkan ceramah agama yang Insya Allah sebentar lagi akan disampaikan oleh al mukharom uztad (…………………………………………………………).

 

Tidak lupa saya sampaikan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada seluruh jajaran panitia dan semua pihak, terutama pengurus Masjid Besar Sabilal Mujahidin atas terselenggaranya acara ini. Atas nama panitia,…. kami memohon maaf seandainya dalam acara ini terdapat kekurangan-kekurangan, baik dalam hal  penyampaian undangan, penyambutan hingga acara ini berlangsung.

Hadirin yang mulia, sebagai umat Islam sudah sewajarnya kita mengenal lebih dekat junjungan kita Nabi Besar Muhammad SAW. Semuanya itu semata-mata untuk meningkatkan taqwa kita kepada Allah SWT. Dengan demikian kita dapat lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT, dapat lebih baik menjalankan perintah-Nya sekaligus dapat menjauhi larangan-larangan Allah.

Atas nama Ketua Panitia peringatan Isra’ Miraj, kami berharap semoga pengetahuan agama kita khususnya masalah Isra’ Mi’raj ini nantinya akan benar-benar dapat dihayati oleh hadirin, untuk selanjutanya dapat diamalkan sesuai dengan tuntunan yang telah diajarkan olehNya kepada kita semuasebagai umatNya.

Khusus kepada Bapak (Yang Akan Memberikan Pidato/Ceramah) kami ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas keikhlasan Bapak dalam memberikan tambahan wawasan agama kepada kami pada malam hari ini, semoga amal ibadah Bapak ini dapat diterima dan dibalas oleh Allah SWT dengan pahala yang berlipat-ganda.
Amin.

Akhir kata, wa billahitaufiq walhidayah,
Wassalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.

Entry filed under: curhat. Tags: , , , , , , .

Budi,…Kau harus lebih Sabar Banyak Blog

2 Komentar Add your own

  • 1. aaaaaaaa  |  8, Juni 2013 pukul 9:26 pm

    copy paste terus kreatif dong

    Balas
  • 2. SUTIKNO  |  29, Juni 2013 pukul 5:57 am

    maaf, sambutannya tidak diawali kepada Yth. bpk/ibu dll. tk

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


kesehatan blog

Klik tertinggi

  • Tak ada

Laman

Sosial


%d blogger menyukai ini: